Spesial, 100 Wuling Air ev Keluaran Pertama

JAKARTA  – Wuling Motors baru saja menggelar Wuling Air ev Handover Ceremony untuk 100 konsumen pertama, di Senayan Park Jakarta, akhir pekan kemarin.

Mobil listrik yang baru pada Agustus kemarin diluncurkan sukses menarik perhatian masyarakat tanah air. Kesuksesan Air ev tidak lepas dari upaya Wuling Motors memudahkan konsumennya mendapatkan mobil ramah lingkungan tersebut.

Mengaspal di Jabodetabek “Wuling Air ev dihadirkan dengan beragam garansi. Pertama, garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer,” Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

Selain itu, Wuling juga menyediakan garansi Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer. Selanjutnya, ada garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Belum selesai di situ, makin memudahkan para pelanggan, Wuling juga menyertakan paket bundling dalam setiap pembelian Air ev. Paket tersebut terdiri dari portable charger, adapter, power socket box, bahkan gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk instalasi power socket dan charging station Wuling Air ev di rumah, Wuling Motors bekerja sama dengan Haleyora Power.

Permintaan instalasi itu pun sangat mudah bisa dilakukan melalui aplikasi MyWuling+. Wuling Air ev hadir dalam dua varian, yakni Standard range yang dijual dengan harga Rp 238 juta, sedangkan Long range Rp 295 juta on the road (OTR) Jakarta.
Vice President Wuling Motors Arif Pramadana mengatakan, konsumen yang hadir di acara merupakan 100 pemesan pertama sejak pre-order Wuling Air ev dibuka pada dua bulan lalu.

Khusus unit Wuling Air ev yang diserahkan dalam handover ceremony dilengkapi emblem Exclusive Priority berwarna biru di pilar samping bagian belakang.

Arif menyebut ada tiga poin utama yang ditawarkan mobil listrik buatan Indonesia itu kepada konsumen, yakni kemudahan mengisi ulang daya listrik, kemudahan penggunaan, dan kemudahan untuk dimiliki. “Selain itu, Air ev dilengkapi dengan beragam fitur terkini seperti konektivitas Internet of Vehicle dan perintah suara bahasa Indonesia,” ucap dia.

Selain itu, Wuling Motors juga telah menyiapkan layanan purna jual, jaringan diler, perawatan berkala yang kompetitif sehingga memberikan ketenangan kepada konsumen. Wuling Air ev memiliki dimensi mungil dengan panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm, serta jarak sumbu roda 2.010 mm.

Hadir dalam dua varian yakni Standard range yang dijual dengan harga Rp 238 juta, sedangkan Long range Rp 295 juta on the road (OTR) Jakarta.

Sumber daya listriknya menggunakan baterai dengan jenis Lithium Iron Phospate (LFP). Dalam hal daya listrik yang dihasilkan, kedua varian memiliki perbedaan karena kapasitas baterainya juga dibedakan.

Wuling Air ev varian Standard range dibekali baterai 17,3 kWh yang mampu menjelajah sejauh 200 kilometer. Adapun varian Long range punya baterai berkapasitas 26,7 kWh dengan daya jelajah sejauh 300 kilometer.

Keduanya juga memiliki perbedaan waktu pengisian daya ulang, yakni 8,5 jam untuk Standard range dan 4 jam untuk Long range. Selain itu, baterai bisa dicas di rumah. Motor listrik di Wuling Air ev mengusung spesifikasi permanent magnet synchronous motor dengan tenaga 30 kW dan torsi 110 Nm. (rdo)

Artikel Spesial, 100 Wuling Air ev Keluaran Pertama pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.