Sukses, Bulutangkis Wali Kota Cup Sukabumi 2022 di Tutup

Wali Kota Cup Sukabumi 2022

SUKABUMI – Gelaran final event Bulutangkis Walikota Cup dari 21 kategori sukses di gelar, bertempat di Gedung Olahraga Kota Sukabumi, acara penutupan di hadiri beberapa artis ibu kota,  Minggu (14/8/2022).

Ketua panitia dari kegiatan yang rencananya menjadi event tahunan ini Muhammad Ilyas mengatakan jika event ini menjadi agenda PBSI ke depan. Ia pun berharap beberapa atlet dalam event ini kedepan mampu menjadi atlit pelatnas.

“Ada Altlet asal kota yang masuk di pelatprop dan Pelatda, dan juga ada yang mewakili PB nya. Jadi memang untuk atlit masa depan kota sukabumi sudah memilikinya,” jelas Ilyas pada Radar Sukabumi. Minggu (14/8/2022).

Tak kalah dengan moment pembukaan, penutupan Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Cup Sukabumi se-Jawa Barat Tahun 2022 ini juga dimeriahkan kehadiran beberapa artis ibukota diantaranya Komeng, Jarwo Kuat, Rudi sipit, Ijul, dan pesepak bola Atep.

Selain itu hadir pula Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami, Ketua PBSI Kota Sukabumi Idhan Rusmaindarsah, dan perwakilan Forkopimda.

Walikota sukabumi Ahmad Fahmi dalam pidatonya mengatakan bahwa PBSI dan Panitia Event Walikota Cup ini sukses mencapai target yang ia inginkan.

“Seperti yang saya sampaikan dalam pembukaan ada 3 target yang menjadi sasaran kita dalam penyelenggaraan ini, diantaranya adalah recovery ekonomi. Dan hasilnya sesuai dengan apa yang kita harapkan, bisa di lihat dalam satu minggu ini hotel-hotel penuh, dan UMKM juga ramai pengunjung,” papar Fahmi.

Fahmi juga mengatakan bahwa 90 persen anggaran event ini di danai oleh PBSI kota sukabumi sendiri. Dan ia sangat berterimakasih untuk jajaran panitia dan keluarga besar PBSI Kota Sukabumi yang berhasil menyelengarakan event tingkat jawa barat ini.

“Saya juga menyampaikan apresiasi terbaik bagi para peserta, dan kegiatan ini akan masuk dalam kalender of event agar dapat di selenggarakan di tahun berikutnya,” pungkasnya. (CR3)

The post Sukses, Bulutangkis Wali Kota Cup Sukabumi 2022 di Tutup appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.