Tak Ada Open House, Ganti dengan Kunjungan Silaturahmi

Open House QenfWP

Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim, saat mengunjungi mantan Wali Kota Bogor Diani Budiarto, sebagai pengganti open house, Senin (2/5/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim mengisi kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dengan berbagai aktivitas. Salah satunya kunjungan silahturahmi sebagai pengganti open house.

Baca Juga : Salat Ied Bersama Warga di Lapangan Sempur, Bima Arya : Kemenangan Mengendalikan Covid-19

Ya, Salat Ied tingkat di Lapangan Sempur Senin (2/5/2022), Bima Arya dan Dedie Rachim melakukan kunjungan silaturahmi sebagai pengganti open house yang biasa dilakukan di kediamannya.

Sejumlah tokoh yang dikunjungi adalah mantan Wali Kota Bogor Diani Budiarto dan Komandan Korem 061/Suryakancana Brigjen TNI Rudy Saladin.

Sebelumnya juga Bima Arya tampak melakukan kunjungan silahturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren, seperti Sirojul Huda, Zahrotul Muna, Ashogiri, Al Khalafiyah dan Ar Rohmah.

Bima Arya memaknai Idul Fitri sebagai hari kemenangan karena relatif berhasil mengatasi pandemi.

“Selain itu juga kemenangan bisa tetap menjaga kebersamaan. Walaupun di kalangan warga masih ada yang kesulitan terkait dengan harga bahan pangan dan lain-lain. Insya Allah hari kemenangan ini akan terus berbagi dengan zakat dan lain sebagainya,” jelas Bima.

Momen menarik juga terlihat saat Bima Arya tiba di kediamannya di kawasan Katulampa. Rombongan tokoh lintas agama, salah satunya dari Keuskupan Bogor yang dipimpin Uskup Mgr. Paskalis Bruno Syukur, O.F.M sudah menunggu untuk silaturahmi dan mengucapkan Idul Fitri, namun bukan kegiatan open house.

Menurut Mgr. Paskalis Bruno Syukur, momen ini sebagai bentuk penguatan kebersamaan dan toleransi antar umat beragama dan sesama manusia. (*)

The post Tak Ada Open House, Ganti dengan Kunjungan Silaturahmi first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.