Targetkan Emas, Basket Putri Depok Genjot Latihan

basket sXQHh8

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tim Basket Putri Kota Depok tidak main-main dalam menghadapi perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat Tahun 2022. Mereka tengah melakukan berbagai persiapan demi tercapai nya target.

Asisten Pelatih Tim Basket Putri Kota Depok, Gofar mengatakan, pekerjaan rumah terbesar saat ini adalah harus meningkatkan kemampuan ability setiap individu dan team.

Kemampuan fisik dari sisi kecepatan adalah goal utama kita menyusul kemampuan daya tahan di sisi lainnya,” kata dia kepada Radar Depok, Selasa (10/05).

Dia menjelaskan, dalam dua bulan ini, mereka akan memaksimalkan kemampuan fisik atlet agar program berikutnya dapat berjalan dengan maksimal.

Kita hanya punya waktu 6 bulan untuk itu semua. so focus sama tujuan tim ini, mohon doa dan dukungan dari warga Depok agar Tim Basket Depok dapat berprestasi emas di Porprov nanti,” ungkap Gofar.

Gofar berharap, diwaktu yang masih tersisa ini Tim Basket Putri Kota Depok dapat melengkapi semua aspek. Kini, mereka sedang menggenjot latihan untuk mencapai target medali emas. “Semoga dengan waktu yang ada kita bisa melengkapi semua aspek tersebut,” terang Gofar.

Sementara itu, salah satu pemain andalan dalam Tim Basket Putri Kota Depok, Alika mengaku, sedang fokus dalam penguatan fisik dan agility.

Walau latihannya melelahkan, namun saya melawan rasa lelah dan tetap bersemangat karena mengingat tujuan utama tim ini yaitu dapat meraih medali emas,” tandasnya. (rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Junior Williandro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.