Taupik Abdullah Mansyur, Unggul Raih Suara Terbanyak di Pilkades Nagrak Cisaat

a0be7dc4 23c4 41a9 938c ee8947ddb896 e1652259959909 60x60 Xzy5A2

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI – Calon Kepala Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Taupik Abdullah Mansyur berhasil memenangi pesta demokrasi pada perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sukabumi.

Taupik Abdullah Mansyur yang merupakan calon kepala desa dengan nomor urut 1 itu, berhasil meraup suara terbanyak dari lima calon kepala desa yang ikut bertanding untuk memperebutkan kursi pada jabatan Kepala Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat Periode 2022 sampai 2028 mendatang.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dan dukungan semua pihak, khususnya warga Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, akhirnya saya berhasil memperoleh suara sebanyak 2.26 suara,” kata Taupik Abdullah Mansyur kepada Radar Sukabumi pada Senin (09/05).

Berdasarkan data yang diterima Radar Sukabumi, pada hasil akhir penghitungan oleh panitia pemilihan kepala desa Kepala Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat Periode 2022 sampai 2028, calon kepala desa pada nomor urut 2 mendapatkan suara 19 dan calon kepala desa pada nomor urut 3 meraih 12 suara. Sementara calon kepala desa pada nomor urut 4 mendapatkan 97 suara dan calon kepala desa pada nomor urut 5 hanya mendapatkan 1 suara saja.

” Sedangkan jumlah suara sah dari semua calon kepala desa ini, hanya ada 5 surat suara yang dikategorikan tidak sah,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya measa bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang sudah mendukung dan memilih dirinya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin sebagai Kepala Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat.

The post Taupik Abdullah Mansyur, Unggul Raih Suara Terbanyak di Pilkades Nagrak Cisaat appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.