Terkuak, Dua Mayat wanita di Ujung Genteng Sukabumi Ternyata Bos Cafe dan PL, Ini Identitasnya

Penemuan-Mayat-Ujunggenteng-Sukabumi
PENEMUAN JASAD : Warga di Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap temukan dua jasad mayat Wanita. (Foto : ist)

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI -– Setelah dilakukan penyidikan sementara, Identitas mayat yang ditemukan di dua lokasi di wilayah Pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (20/06/2022) ternyata merupakan Bos dan Anak buahnya yang sehari-hari menjadi Pemandu Lagu (PL).

Informasi dihimpun, mayat perempuan pertama yang ditemukan mengambang di Perairan Ujunggenteng diketahui berinisial A (54) pemilik sebuah cafe dan mayat perempuan kedua yang ditemukan di dekat cafe bersimbah darah diketahui berinisial Ad (22).

Kedua mayat perempuan itu diketahui, satu berinisial A seorang bos cafe dan Ad merupakan anak buahnya. Saat ditemukan oleh nelayan mengambang dengan kondisi telungkup, sedangkan Ad ditemukan di dekat cafe dengan kondisi bersimbah darah, hanya mengenakan bra dan celana rok pendek.

“Warga mengenal korban namanya (inisial) Ad usia 22 tahun, dia itu anak buah korban yang ditemukan mengambang oleh nelayan pagi tadi,” kata Ketua Rukun Nelayan Ujunggenteng, Asep Jeka kepada wartawan, Senin (20/06/2022).

Petugas kepolisian sudah memasang garis polisi di sekitar cafe milik korban, mulai dari area dalam cafe hingga ke tangga menuju pasir tempat korban kedua ditemukan terlihat bersimbah darah.

The post Terkuak, Dua Mayat wanita di Ujung Genteng Sukabumi Ternyata Bos Cafe dan PL, Ini Identitasnya appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.