Terminal Klari Karawang Kembali Sepi, Penumpang Sudah Berkurang

Terminal Klari Karawang

KABUPATEN KARAWANG – Arus balik mudik sudah mulai lengang, hal ini terlihat di Terminal Klari nampak sepi dari para penumpang. Aktivitas pun sudah normal seperti sebelum Idul Fitri.

Sutarman, petugasnya Dinas Perhubungan yang berada di lokasi Terminal Klari mengatakan bahwa pemudik yang turun di Terminal Klari sudah mulai sepi. “Udah mulai sepi sih untuk yang arus balik,” katanya, kepada Radar Karawang, Kamis (12/05).

Bacaan Lainnya

Ia pun menambahkan bahwa walaupun sudah sepi tapi para pemudik masih saja ada yang turun di Terminal Klari, namun tak sebanyak saat arus balik. “Ada aja tiap sore cuma gak sebanyak pas puncak arus balik,” tambahnya.

Dirinya pun menuturkan bahwa sudah hampir semua pemudik yang berangkat saat mudik melalui Terminal Klari sudah kembali lagi saat arus balik kemarin. “Saat arus balik kemarin sudah hampir semua pemudik yang berangkat dari sini sudah kembali,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu pemudik asal Telukjambe Timur, Wawan (34) mengatakan dirinya sengaja mengambil cuti untuk pulang tidak bersamaan dengan arus balik. “Saya ambil cuti kerja, jadi pulang dari Jawa Timur semalam, ” tandasnya. (fjr)

Artikel Terminal Klari Kembali Sepi, Penumpang Sudah Berkurang pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.