Terungkap, Mayat di Geopark Ciletuh Warga Simpenan, Ada Dugaan Korban Begal ?

Mayat-Geopark

SUKABUMI — Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis rumah sakit Palabuhanratumayat yang ditemukan sekitar jalan Geopark Ciletuh tepatnya di Kampung Balewer, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas ternyata warga Kampung Citegal, Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan.

Hal itu terungkap setelah pihak keluarga mengenali ciri ciri dari mayat tersebut, diketahui mayat merupakan Salman (35) yang sebelumnya dikabarkan hilang selama 12 hari lalu.

“Untuk memastikan, kami membawa keluarganya dan melihat langsung dari pihak keluarga, bahwa yang ditemukan di wilayah polsek ciemas benar warga kami itu keterangan dari pihak keluarganya,” ungkap Kapolsek Simpenan AKP Dadi.

Dijelaskan Dadi, bahwa tanggal 23 Juli 2022 lalu, keluarga dari Salman membuat laporan orang hilang ke polsek Simpenan dan polres Sukabumi sehingga dibuatkan berita acara orang hilang.

“Kita belum ada mengarah kepada kriminal, karena laporan orang hilang, Ciri ciri korban, kalau dari segi fisik memang sudah hancur, cuma dilihat dari baju ,sepatu dan helm begitu juga kacamata diakui memang itu keluarganya yang hilang,” sambungnya.

Pada saat ada informasi penemuan jasad mayat, kata Dadi, jajaran kepolisian polsek Simpenan langsung melakukan koordinasi dengan pihak polsek Ciemas dalam melakukan olah kejadian perkara.

“Tidak ditemukan kendaraannya, tidak ada di TKP, untuk memastikan itu (Korban Begal) harus di otopsi untuk memastikan kematian korban, jika pihak keluarga menginginkan,” terangnya.

Sementara itu Sulaeman (57) orang tua dari Salman menegaskan bahwa jasad yang ditemukan di Kampung Balewer tersebut anaknya hal itu berdasarkan ciri ciri mulai dari bentuk kepala hingga pakaian yang dikenakannya.

The post Terungkap, Mayat Membusuk di Jalan Geopark Ciletuh Warga Simpenan, Ada Dugaan Korban Begal ? appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.