Tiga Orang Jatuh dari Jembatan Bagbagan Sukabumi yang Sedang Diperbaiki, Bagaimana Nasib Korban?

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Tiga orang warga dengan mengendarai sepeda motor terjun ke sungai Cimandiri, saat melintasi Jembatan Bagbagan, Desa Cidadap Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin (13/6).

Informasi diperoleh, peristiwa kecelakaan tersebut bermula sekitar pukul 17.40 WIB saat Dilfa (22) warga Kampung Badak Putih, Palabuhanratu yang mengendarai sepeda motor warna Hitam beserta dua penumpang berinisial SF (20) dan I (2) melaju dari arah Palabuhanratu menuju Kampung Mariuk, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan.

Namun sesaat melintas di lokasi jalan jembatan Bagbagan tepatnya di jalan yang saat saat sedang diperbaiki, menabrak kendaraan sepeda motor yang berada di depannya.

Selanjutnya, sepeda motor yang dikemudikan D tersebut oleng dan hilang keseimbangan sehingga terjatuh ke sebelah kanan dan tercebur ke sungai Cimandiri yang kondisi airnya sedang deras.

“Informasi di lapangan, saat kejadian korban langsung terjatuh bersama motornya,” ungkap Petugas Penanggunalangan Bencana Kecamatan (P2BK) Simpenan Dandi Sulaeman.

“Saat peristwa terjadi ada saksi-saksi yang melihat dan dalam seketika langsung melakukan pertolongan dengan cara turun ke sungai untuk evakuasi korban,” sambungnya.

Masih kata Dandi ketiga korban berhasil diselamatkan dan langsung dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu untuk penanganan selanjutnya.

“Korban mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya, sekarang katanya masih dalam penanganan tim medis rumah sakit Palabuhanratu,” tandasnya. (Cr2/d).

The post Tiga Orang Jatuh dari Jembatan Bagbagan Sukabumi yang Sedang Diperbaiki, Bagaimana Nasib Korban? appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.