Depok  

Tim Inti Persikad 1999 Bakal Dirombak

Persikad 1999

DEPOKĀ  – Usai melakukan seleksi yang panjang, Persikad 1999 melakukan pertandingan uji coba dengan Depok Raya FC yang berasal dari Liga 3 Seri 1 di Stadion Mahakam, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (5/8).

Manager Persikad 1999, Cahyo Budiman mengatakan, uji coba itu dilakukan dengan lawan yang berada satu tingkat diatas mereka guna melatih mental fisik pemainnya.

“Jadi, setelah melakukan seleksi kita belum pernah latihan, nah sekarang ini kami langsung melakukan uji coba dengan tim yang berasal dari seri 1,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Meski menelan kekalahan, kata Cahyo, pemain yang dibinanya itu terbilang sudah bagus secara fisik dan mental. Hanya saja, mereka masih membangun kekompakan tim.

“Kalau dilihat secara individual sudah cukup baik ya, tinggal kita perbaiki kekompakan timnya saja,” sebutnya.

Dia membeberkan, pertandingan uji coba perdana yang digelar selama 3×30 menit itu Persikad 1999 terpaksa menelan kekalahan dari Depok Raya FC dengan skor 3-1.

“Pada babak pertama kita mengungguli lawan dengan skor 1-0. Dibabak kedua skor berbalik menjadi 2-1 dan skor berakhir 3-1 dibabak ketiga,” terang Cahyo.

Untuk itu, sebut Cahyo, pihaknya akan mengevaluasi tim inti terutama pada lini tengahnya agar semakin siap menghadapi Liga 3 Seri 2 yang sudah didepan mata.

“Terutama untuk lini tengah ya, kita akan lihat nanti seperti apa dan akan kita lakukan seleksi tim inti secara berkala,” ungkapnya.

Kendati demikian, Cahyo berterima kasih atas kehadiran suporter Persikad 1999 Fans Curva Sud yang selalu setia menemani pertandingan timnya dimanapun mereka bertanding.

“Ya, saya apresiasi dukungan dari Persikad 1999 Fans Curva Sud yang setia menemani tim kesayangan ini bertanding,” demikian Cahyo. (ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.