Tinggal di Hutan Cidaun, Dua Pria Setubuhi Wanita di Bawah Umur

RADARCIANJUR.com, CIANJURPolsek Cidaun mendapati laporan dari warga Kampung Gunung Jampang Desa Cidamar Kecamatan Cidaun dengan keberadaan tiga orang yang mendiami sebuah saung yang berada di tengah hutan. Dari tiga orang tersebut salah satunya anak di bawah umur yang berusia 15 tahun.

Jajaran Polsek Cidaun pun turut dibantu oleh unsur TNI dan warga yang langsung mendatangi lokasi ditemukannya tiga orang yang diduga berasal dari Subang, Jawa Barat yang berencana tinggal selama kurun waktu kurang lebih satu bulan.

BACA JUGA : Sengkarut Pilkades Wanasari Terancam Ditunda Gara-Gara Panitia dan Balon

Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi mengatakan, pihaknya langsung mengamankan tiga orang yang dicurigai warga tersebut.

“Satu perempuan masih di bawah umur,” ujarnya.

Sebelumnya, warga curiga dan khawatir tiga orang mencurigakan yang tinggal di saung tengah hutan tersebut melakukan hal yang tak diinginkan. Dugaan warga pun terbukti, salah satu laki-laki tersebut telah melakukan persetubuhan dengan perempuan yang masih belia tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan ternyata ketiganya warga Subang, satu orang laki laki berinisial AS (39) mengakui sudah melakukan perbuatan persetubuhan empat kali dengan WS (15) yang usianya masih di bawah umur dengan TKP di wilayah hukum Polsek Cidaun,” ungkapnya.

Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polres Subang dan penanganan perkara dilimpahkan ke Polres Cianjur.

“Berdasarkan hasil koordinasi dengan Polsek Subang kota, Polres Subang, diketahui bahwa KWS yang masih usia 15 tahun tidak ada di rumah tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya sejak tanggal 26 Mei 2022 pukul 04.00 WIB sampai dengan sekarang ini,” tuturnya.

BACA JUGA : Viral! Perampokan Bawa Senjata Api Terekam Kamera CCTV

Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengungkapkan, pihaknya masih melakukan pendalaman mengenai kasus tersebut.

“Masih kita dalami, ada indikasi perbuatan persetubuhan dengan gadis di bawah umur yang turut ikut tinggal. Kita sudah koordinasi dengan Polres Subang untuk penanganan kasus ini,” tutupnya. (kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.