Tingkatkan Pelayanan Kepolisian, Pemkab Bogor Dukung Pembangunan Gedung Mako Polres Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Tingkatkan pelayanan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bogor bersinergi dengan Polres Bogor, membangun Gedung Utama Mako Polres Bogor.

Gedung yang lebih representatif, tentunya akan mendukung kelancaran tugas Jajaran Polres Bogor dalam hal penegakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor.

Baca juga: Semakin Meluas, Kini Sapi Perah di Kebon Pedes Juga Bergejala PMK

“Intinya bangunan ini harus betul-betul sesuai dan tepat waktu, tepat kualitas dan tepat administrasinya karena sekecil apapun uang negara harus dipertanggungjawabkan,” ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung utama Mako Polres Bogor, Kamis (9/6/22).

Salama ini, Burhanudin mengatakan, Polres Bogor telah memberikan banyak dukungan dalam upaya penanganan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bogor.

Baca juga: Ridwan Kamil Terbang ke Swiss, Eril Ditemukan?

Baik bersifat rutin maupun insidentil, juga dukungan penanggulangan bencana alam dan non alam. Seperti penanganan pandemi Covid-19 dan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten Bogor.

Dirinya berharap, pembangunan gedung utama Mako Polres Bogor ini dapat berjalan dengan baik dan tidak ada gangguan.

“Saya minta agar pihak ke-3 betul-betul dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Insyaallah kita akan melayani masyarakat dengan baik dan visi misi Pemkab Bogor sesuai RPJMD bisa tercapai,” harapnya.

Baca juga: Warga Was-Was, Sungai Cikalong Meluap

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, gedung utama ini merupakan gedung lama yang banyak mengalami kerusakan. Begitupun fisiknya yang terlihat tidak menarik.

“Saya mengajak kepada rekan-rekan anggota Polri  khususnya di Polres Bogor ini, mari kita bersama-sama jadikan cambuk untuk lebih meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Bogor.

Baca juga: Gunakan Aplikasi Teknologi Digital, Mendag Pastikan Distribusi Minyak Goreng Curah Terkontrol

Menurutnya, dukungan ini adalah salah satu bentuk dan upaya meningkatkan kualitas pelayananan kepada masyarakat.

“Sedemikian heterogen dan sedemikian tinggi dinamika sosial, dinamika ekonomi, politik dan budaya tentu kita harus jalankan dan hadapi dengan berbagai pelayanan yang maksimal oleh kepolisian khususnya Polres Bogor,” pungkasnya.(cok)

Editor: Rany

The post Tingkatkan Pelayanan Kepolisian, Pemkab Bogor Dukung Pembangunan Gedung Mako Polres Bogor first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.