Depok  

Tirta Asasta Depok Bangun Jalur Baru, Jawab Keluhan Pelanggan

PT Tirta Asasta Depok

DEPOK – Guna meningkatkan kenyamanan pelayanan terhadap pelanggan, PT Tirta Asasta Depok tengah membangun jalur baru pengaliran air ke sejumlah wilayah. Adapun, waktu pengerjaannya tidak memakan waktu yang terlalu lama yakni hanya satu minggu.

Direktur Umum (Dirum) PT Tirta Asasta Depok, Ade Dikdik Isnandar mengatakan, wilayah yang akan menikmati pembangunan jalur baru tersebut adalah Kelurahan Beji, Beji Timur, Sawangan Baru, Depok Jaya, Rangkapan Jaya, Rangkapanjaya Baru, Pancoranmas, Mampang, Tanah Baru serta area Kampung Rawageni dan sekitarnya.

“Bersama ini kami sampaikan bahwa jaringan distribusi utama yang berada di lokasi proyek pembangunan Underpass Jalan Dewi Sartika yang sebelumnya digunakan untuk pengaliran air bersih untuk lokasi-lokasi tersebut di atas sudah tidak dapat berfungsi lagi,” kata dia kepada Radar Depok, Minggu (17/7).

Menurut dia, pembangunan aliran baru itu merupakan keputusan terbaik. Mengingat, jalur lama yang terdampak pembangunan underpass Jalan Dewi Sartika sudah tidak dapat berfungsi lagi.

“Solusi terbaik untuk pengaliran dapat normal kembali yaitu dengan membangun jalur baru di lokasi Jalan Dewi Sartika dengan estimasi pekerjaan dapat selesai dalam satu minggu,” ungkap Ade.

Ade menjelaskan, sementara ini pelanggan yang membutuhkan pasokan air dapat menghubungi PT Tirta Asasta Depok, untuk dibantu melalui pengiriman mobil tangki air bersih. “Silahkan hubungi kami melalui WhatsApp. Kami siap membantu kirimkan mobil tangki,” tandasnya. (RADAR DEPOK /ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Junior Williandro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.