TP PKK Selabatu Sukabumi Gagas Bazar Amal Ramadan

PKK Selabatu 60x60 tYlBa5

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI — Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Selabatu, menggandeng Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Sukabumi, menggelar Bazar Amal Ramadan yang diselenggarakan di Halaman Rumah Kreasi Milenial Jalan Cipelang Leutik, Selasa (26/4).

Ketua TP PKK Kelurahan Selabatu, Navi’a Nikmaturrohmah Pebri memgatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan amal, dimana PKK Kelurahan Selabatu menjual pakaian bekas yang masih layak pakai dan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) rukun warga Selabatu.

“Hasil dari penjualan rencananya akan didonasikan kepada warga yang membutuhkan di setiap RW di wilayah Selabatu,” kata Navi’a kepada Radar Sukabumi, Selasa (26/4).

Lanjut Navi’a, kegiatan Bazar Amal Ramadan ini bakal dilaksanakan selama dua hari mulai 26 sampai 27 April 2022 dan akan ditutup dengan santunan hasil dari penjualan. “Nanti hasil penjualan ini kami akan mendistribusikannya untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan,” bebernya.

Adapun, terdapat beberapa yang tersedia di Bazar ini seperti, kue Lebaran, makanan ringan, takjil, minyak goreng, telor ayam, pakayan bekas masih layak pakai dan lainnya.

“Mudah-musahan dengan adanya kegiatan ini sapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Cikole Fajar mengapresiasi penyelenggaraan Bazar Amal Ramadan. “kegiatan ini cukup bagus dan saya harap kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan,” singkatnya. (bam)

The post TP PKK Selabatu Sukabumi Gagas Bazar Amal Ramadan appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.