Transpuan Asal Kebonpedes Sukabumi Meninggal Saat Ngamen di Pantai Palabuhanratu, Ini dugaan Penyebabnya

7 20 60x60 B1jyH2

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI — Seorang transpuan yang berfrofesi sebagai pengamen ditemukan meninggal usai tersungkur di Pantai Katapang Condong, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/5/2022) siang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiq. Menurutnya, kejadian tersebut benar terjadi dan kasusnya sudah ditangani kepolisian.

“Ya betul ada, saat ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian Polres Sukabumi, “jelas Okih dalam pesan singkatnya.

Menurutnya, berdasarkan informasi sementara transpuan tersebut diduga kelelahan alami serangan jantung. Untuk korbanya berinisial S (47) warga Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

“Sudah langsung ditangani pihak kepolisian, sesuai kewenangannya, “tutupnya.

Diketahui, Sebelum tersungkur, pengamen tersebut sempat ikut beristirahat di bale pedagang di Pantai Katapang Condong.Namun, sesaat akan mengamen kembali tiba-tiba dia tersungkur dan meninggal dunia.

Pihak kepolisian untuk sementara,  peristiwa meninggalnya transpuan yang berfrofesi pengamen ini bukan akibat kecelakaan laut, namun dugaan sementara akibat serangan jantung.(*/hnd)

The post Transpuan Asal Kebonpedes Sukabumi Meninggal Saat Ngamen di Pantai Palabuhanratu, Ini dugaan Penyebabnya appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.