Truk Seruduk Rumah Warga Baros Sukabumi

Truk-Seruduk-Rumah
RUSAK BERAT : Kondisi Truk pasca tergelincir akibat kondisi jalan licin dan menabrak rumah warga Baros Kota Sukabumi, Jumat (12/08/2022)

BAROS — Sebuah mobil truk bernopol F 9215 FH menabrak rumah warga kampung Nangela Kelurahan/Kecamatan Baros Kota Sukabumi pada Jumat (12/8/2022). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi pada Pukul 17:00 WIB tersebut, hanya saja Widia (42) rusak akibat seruduk.

“Saat kejadian saya sedang berada di dapur bersama anak saya yang kedua, karena sedang mempersiapkan untuk acara besok kebetulan mau ada selamatan dirumah kami, lalu saya mendengar suara dentuman dan saya lari ke tengah rumah,”jelas pemilik rumah Widia pada Radar Sukabumi Jumat (12/8/2022).

berdasarkan keterangan beberapa warga saat itu kondisi sedang hujan gerimis, dan lokasi rumah Widia yang berada tepat di bahu jalan yang menikung memang rawan kecelakaan.

Hal ini di benarkan Lurah Baros Budi Ruswandi. Ia beserta tim BPBD dan PMI Kelurahan Baros yang datang ke Tempat kejadian sesaat setelah pristiwa tersebut terjadi. Menurutnya, jika penyebab kejadian tersebut adalah akibat jalanan licin karena baru saja turun hujan.

“Mobil datang dari arah Jubleg menuju kota, dan menurut keterangan sopir mobil tergelincir ke arah kiri jalan akibat mengerem dan waktu itu turun hujan juga kondisi mobil kosong, jadi sangat mudah tergelincir, ” jelasnya.

Setelah hampir 1 jam kondisi truk menghalangi jalan dan menghambat lalu lintas, akhirnya dapat di evakuasi. Sementara unit mobil dan sopir saat ini di amankan satuan Unit Laka Lantas Polresta Sukabumi, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(cr3/d)

The post Tergelincir, Truk Seruduk Rumah Warga Baros Kota Sukabumi appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.