Truk Tangki Masuk Jurang di Sukabumi Berhasil Dievakuasi

Truk-Tangki-Masuk-Jurang
Petugas Polsek Jampangtengah, saat mengevakuasi truk tangki yang terjungkal hingga masuk ke jurang sedalam 50 meter di Jalan Raya Jampangetengah-Sagaranten, tepatnya di Kampung Cimapag, RT 001/RW 001, Desa Bantaragung, Kecamatan Jampangtengah, pada Jumat (05/08) sore. (FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI — Sebuah Truk tangki Isuzu Giga bernomor polisi F 9202 FG yang terjungkal hingga masuk ke jurang sedalam 50 meter di Jalan Raya Jampangetengah- Sagaranten, tepatnya di Kampung Cimapag, RT (001/001), Desa Bantaragung, Kecamatan Jampangtengah, akhirnya berhasil dievakuasi pada Jumat (05/08) sore.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi mengatakan, tidak mudah mengevakuasi kendaraan truck tangki yang diketahui sedang mengangkut cairan sudflok milik PT Craian itu. Lantaran, kondisi jurangnya sangat dalam hingga mencapai 50 meter.

“Iya, untuk mengevakuasi truk tangki itu, kami harus mendatangkan kendaraan derek besar jenis Mitsubishi creend,” kata Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi pada Jumat (05.08).

Menurut Usep Nurdin, truk tangki yang berada dalam jurang puluhan meter tersebut, mulai dievakuasi dari pukul 10.00 WIB oelh petugas gabungan dari Polsek Jampangtengah dan Polres Sukabumi. Namun, truk tersebut berhasil dievakusi sekira pukul 16.00 WIB.

“Dengan bantuan mobil derek akhirnya kami dapat mengevakuasi truck tangki naas tersebut dari lokasi kejadian untuk ditangani lebih lanjut,” ujarnya.

The post Truk Tangki Masuk Jurang di Jampangtengah Berhasil Dievakuasi appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.