Tujuh Kecamatan di Cianjur Diguyur Dana Rp450 Juta

RADARCIANJUR.com- Dana ratusan juta untuk masyarakat Kabupaten Cianjur digelontorkan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno. Dana yang disalurkan tersebut merupakan program aspirasi yang diserap selama reses dan direalisasikan dengan berbagai aspek untuk pembangunan kemandirian masyarakat.

Selain itu, dana tersebut juga disalurkan untuk pemenuhan kebutuhan hajat banyak, seperti pembuatan sumur bor dan renovasi tempat ibadah.

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno mengatakan, seluruh bantuan yang diberikan kepada masyarakat bertujuan untuk program kemandirian masyarakat seperti membangkitkan UMKM.

“Dari dana yang saya salurkan, ada untuk sumur bor dan ada juga untuk UMKM. Sehingga ini bisa menjadikan bentuk kemandirian dan kemajuan masyarakat dengan bantuan yang diberikan,” ujarnya.

Di Kabupaten Cianjur, tujuh kecamatan mendapatkan cipratan bantuan tersebut, seperti Cikalongkulon, Cianjur, Warungkondang, Campaka, Sindangbarang, Agrabinta dan Gekbrong.

“Total dana yang disalurkan untuk tujuh kecamatan sebesar Rp450 juta. Seluruhnya dipergunakan ke aspirasi masyarakat yang diajukan,” tutupnya. (kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.