Tuti Tewas Nyemplung ke Sumur

PURWAKARTA, RAKA – Seorang wanita bernama Tuti Mulyani (52), warga Kampung Legokbarang, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, tewas tercebur sumur, Senin (1/8).
Jenazah korban baru bisa dievakuasi Tim SAR Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Purwakarta sekitar pukul 12.30 WIB.
Danton DPKP Purwakarta Afifudin mengatakan, dari laporan yang didapat pihaknya, kejadian berawal saat korban sedang naik pohon cengkeh. Namun tiba-tiba batang pohon patah, kemudian korban terjatuh dan masuk ke dalam sumur yang ada di samping pohon tersebut.
“Kami menerima laporan langsung ke TKP melakukan penanganan terhadap korban dibantu petugas kepolisian dan warga,” katanya, Senin (1/8).
Afif mengatakan, proses evakuasi berlangsung sekitar dua jam setelah menerima laporan sekira pukul 12.30 WIB. Evakuasi korban dengan teknik vertical rescue menggunakan double M systems. “Saat dievakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.
Afif juga mengingatkan masyarakat untuk tidak segan-segan menghubungi pihaknya jika membutuhkannya. “Sebagi mana arahan Pak Kadis, Tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Purwakarta siap melayani apabila masyarakat membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (gan)

Artikel Tuti Tewas Nyemplung ke Sumur pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.