Tutup Safari Ramadan, Plt Bupati Ingatkan Tetap Jaga Prokes

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1443 Hijriyah yangdiselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, resmi ditutup oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, di Masjid Al-Muhajirin, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Marjuki menyampaikan, kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin Pemkab Bekasi tersebut, diharapkan bisa dilaksanakan lagi pada tahun berikutnya. Mengingat tujuan kegiatan safari Ramadan ini, untuk menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus menjadi wadah silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, pertemuan ini merupakan rangkaian terakhir dalam kegiatan safari Ramadan, dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk kesuksesan penyelenggaraan acara. Saya juga berharap, semoga tahun depan, kegiatan yang sama bisa dilaksanakan lagi,” ucapnya.

Selain itu, Marjuki juga berpesan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran, agar memperhatikan aturan-aturan yang berlaku, serta mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Saya berpesan kepada masyarakat yang mau mudik, supaya berhati-hati dan menjaga selalu prokes,” kata Marjuki.

Sementara itu, Camat Cikarang Timur, Ropi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga penyelenggaraan safari Ramadan di Kecamatan Cikarang Timur, berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama tokoh agama dan masyarakat, sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarRopi.

Pada kegiatan penutupan safari Ramadan kali ini, juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada 100 anak yatim dan duafa, serta bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin dari Baznas Kabupaten Bekasi. (and/adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.