Uji Ketebalan, Tim PUPR Cek Jalan Cicangkal Levoky

RUMPIN-RADAR BOGOR, Unit Pelaksana Teknik (UPT) Infrastruktur Jalan dan Jembatan wilayah V Leuwiliang melakukan pengecekan terhadap pembangunan betonisasi Jalan Cicangkal Levoky, yang berada di wilayah Kecamatan Rumpin.

“Sekaligus memastikan apakah sudah sesuai atau belum,” kata Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah V, Eko Sulistio kepada wartawan, Selasa (7/6/2022).

Baca juga: Sepekan Jelang Dimulainya Tahapan Pemilu 2024, KPU Kota Bogor Mulai Roadshow ke Parpol

Eko menjelaskan, mereka juga merekap semua kegiatan tahun 2021, untuk memberikan data sebagai rencana pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bogor tahun 2022.

“Kalau melihat hasil insya Allah sudah sesuai, tapi tim teknis masih mengumpulakn rekapan data dan belum semua titik jalan yang dicek oleh kami,” jelasnya.

“Nanti untuk rencana berikutnya berada di ruas jalan Janala Lebak Wangi, dengan panjang pembangunan sekitar 800 meter,” tambahnya.

Baca juga: Tenaga Honorer Dihapus, BKPSDM Kabupaten Bogor Rekonsiliasi Data

Lebih lanjut ia mengungkapkan, nantinya laporan akan diserahkan ke dinas sebagai bahan rekapan selama kegiatan pada tahun 2021 lalu.

“Semua hasil kami laporkan ke pimpinan, karena program kerja kegiatan perlu sesuai agar tahun ini bisa lebih banyak titik yang akan diperbaiki,” ungkapnya. (Abi)

Editor: Rany

The post Uji Ketebalan, Tim PUPR Cek Jalan Cicangkal Levoky first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.