Update Jalur Mudik Sukabumi : Palagan, Parungkuda Cibadak dan Simpangratu Macet, Pemudik Disarankan Ke Jalur Ini…

mudik sukabumi

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI — Update arus mudik kendaraan yang masuk di Sukabumi hari ini, Sabtu (29/04/2022) mulai mengalami peningkatan. Berdasarkan pantauan dari CCTV di 16 titik yang dipasang Polres Kabupaten Sukabumi, kepadatan mulai terjadi di jalan-jalan yang melewati pasar tumpah, mulai pasar Parungkuda dan Cibadak.

Berdasarkan pantauan CCTV Arus Mudik/Balik Wisata OPS Ketupat Lodaya Polres Sukabumi, untuk wilayah jalan Benda Cicurug masih dalam kondisi ramai lancar dan cenderung lenggang.

Sementara untuk jalan di Tenjo Ayu Cicurug Ramai Lancar, aktifitas pemudik belum terlalu tinggi. Hal tersebut, sama halnya terjadi di Simpang Cidahu masih dikategorikan ramai lancar.

Kemudian di Masjdi Nurul Anda yang merupakan Jalan Alternatif terpantau masih landai, belum ada peningkatan lalu lintas yang berarti. Hal tersebut juga terpantau landai.

Sementara ada terjadi kepadatan kendaraan di jalan Palagan Bojongkokosan parungkuda. Terlihat dari dalam pantauan kendaraan mengular tidak bergerak, sementara arah sebaliknya padat merayap.

Kemudian di Pasar Parungkuda terjadi kepadatan yang cukuup tinggi, hal tersebut terjadi akibat banyak angkutan umum yang berhenti untuk naik turun penumpang ke Pasar. ditambah arus pemudik yang mulai masuk Sukabumi

Lanjut ke Simpang TMC yang berada di pertigaan Cikidang, terpantau meriah dari arah Jakarta, namun belum ada peningkatan masih dalam kondisi Normal.

Baru Kemudan kepadatan di Pasar Cibadak, yang berdasarkan patauan CCTV mulai padat kendaraan dan cenderung tidak bergerak, bahkan kepadatan terjadi hingga simpang ratu Cibadak.

Di lokasi Simpangratupun disini petugas terlihat mengatur sistem buka tutup untuk menekan kepadatan kendaraan yang masuk ke jalan Cibadak. Sangat disarankan para pemudik untuk mengambil jalan Alternatif.

The post Update Jalur Mudik Sukabumi : Palagan, Parungkuda Cibadak dan Simpangratu Macet, Pemudik Disarankan Ke Jalur Ini… appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.