Video Diduga Geng Motor di Hanjawar Lakukan Pemalakan Viral di Medsos

RADARCIANJUR.com- Jagat media sosial ramai dengan sebuah video yang berdurasi 28 detik. Video tersebut memperlihatkan sekelompok yang diduga anggota genk motor yang melakukan aksi pemalakan kepada pengunjung di salah satu mini market di daerah Hanjawar.

Pada detik keempat, pengunjung keluar dan menuju parkiran mini market. Tak berselang lama, beberapa gerombolan motor tiba dan salah satu yang mengenakan jaket berwarna putih dan biru menghampiri pengunjung tersebut.

Di detik kesembilan hingga detik ke 14, pengunjung tersebut didorong-dorong hingga ke depan pintu mini market. Pada detik ke 17, datang salah satu orang dengan menggunakan helm berwarna putih dan turut mendorong serta melakukan kekerasan terhadap korban dengan memukul serta menendang.

Kapolsek Pacet, Kompol Sosialisman mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait video yang ramai tersebut. Namun, pihaknya akan melakukan tindakan jika ada laporan dari korban.

“Kita belum menerima laporan, jika ada laporan dari korban, akan kita tindaklanjuti. Segera laporkan jika merasa menjadi korban,” tegasnya. (kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.