Viral Video Pria Diduga Aniaya Mantan Istri di Bandung Barat saat Jemput Anak, Begini Kata Polisi

Video Pria Diduga Aniaya Mantan Istri
Tangkapan layar video/ Ist

RADARBANDUNG.id- Kapolsek Batujajar, Kompol Nana Supriatna membenarkan terkait kejadian dalam video viral pertengkaran yang terjadi disertai dengan kekerasan pria terhadap seorang wanita. Dalam video yang beredar di media sosial disebut keduanya merupakan mantan pasangan suami istri.  Nana membenarkan terkait adanya kejadian tersebut. Peristiwa terjadi di Kampung Sukamaju RT 05/13, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (4/5/2022).

“Iya betul ada kejadian tersebut. Kita sudah tindaklanjuti,” ujar Nana, Kamis (12/5/2022).

Bacaan Lainnya

Peristiwa dalam video berdurasi sekitar 40 detik itu bermula saat mantan suami berinisial AS (47) mendatangi rumah mantan istrinya AFH (36) yang merupakan seorang guru, dengan tujuan menjemput anaknya berinisial KTS (15).

Namun, terjadi cekcok mulut di antara keduanya lantaran AFH ingin mengantarkan putrinya pada esok hari. “Namun pelaku (mantan suami) tidak mau,” ujarnya.

Pertengkaran pun tak terelakan. Pelaku mengambil pisau yang ada di dapur rumah dan menusukan ke arah korban yang sempat menangkis dengan tangan kanan hingga telapak tangan kanannya terluka.

“Karena belum puas pelaku mengambil telepon warna merah dipukulkan ke arah korban dan menangkis menggunakan tangan kiri sehingga luka memar pada punggung tangan kiri,” ungkap Nana.

Disaat yang sama, putri korban yang menyaksikan merekam menggunakan ponsel yang coba dirampas pelaku. Anak yang ketakutan akhirnya lari dan mengunci diri di kamar mandi. Pelaku pun mendobrak pintu kamar mandi itu.

“Sehingga suami dan putri korban mengalami luka goresan kaca pada lengan kanan. Kemudian pelaku membuang pisau dapur ke arah halaman rumah tetangga, selanjutnya melarikan diri menggunakan sepeda motor,” tandasnya. (kro)

The post Viral Video Pria Diduga Aniaya Mantan Istri saat Jemput Anak, Begini Kata Polisi appeared first on Radar Bandung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.