Waduh, Calo Terminal Bekasi Ancam Penumpang dan Minta Bayar Denda

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Viral akun di aplikasi TikTok yang mengunggah ketidaknyamanannya di lingkungan Terminal Bekasi.

Pengunggah video di TikTok tersebut mengaku dirinya dikenakan denda 100 ribu karena sudah membatalkan tiket bus.

Sementara pemilik akun mengaku, tidak pernah memesan tiket bus, tetapi dirinya tiba-tiba dimintai uang denda 100 ribu karena disebut telah membatalkan pesanan tiket.

Akun TikTok @fikri_phone, dalam videonya awal masuk terminal nyantai. Tiba-tiba dirangkul ditanya mau pergi kemana.

“Aku jawab tujuan aku sambil mereka menulis di nota. Padahal aku ga minta,” tulis Akun Fikri_phone di Video Tiktok unggahannya, Selasa (10/5).

“Aku diancam dan aku minta cancel disuruh bayar 100 ribu buat pembatalan. Padahal dari tadi aku belum konfirmasi apapun untuk bus yang mau dinaikin,” tukasnya.

Plt Kasie Bina Terminal Bidang Angkutan Dishub Kota Bekasi, Andarias Sora mengatakan, kejadian yang viral di TikTok itu sudah dilaporkan.

“Kami akan tertibkan juga nanti di depan, sudah dilaporkan juga ke pospol ke terminal juga kejadian itu,” ucapnya.

Ia juga membenarkan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin 9 Mei lalu. Kalau dilihat dari tiketnya, sudah ditindaklanjuti terkait di wilayah terminal.

“Nanti kami juga, ini akan briefing, akan menertibkan yang begitu,” ujarnya.

Terkait denda pembatalan yang diminta 100 ribu. Dirinya mengaku, belum mengetahui itu. Tetapi sudah ditangani pihak terminal dan Pospol. (pay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.