Waktu Libur Lebaran Santri Sesuai Jadwal Sekolah

BAWAH 71 bu8jl9

PURWASARI, RAKA – Memasuki akhir Bulan Ramadan, para santri Pondok Pesantren Nurul Falah Al Huda sudah mulai diliburkan untuk persiapan lebaran di kampung halaman masing-masing.
Salah satu pengelola Pondok Pesantren Nurul Falah Al Huda Momom mengatakan, para santri dan satriwati Pondok Pesantren Nurul Falah Al Huda di tahun 2022 ini diperbolehkan untuk mudik lebaran. “Untuk tahun ini para santri diperbolehkan mudik lebaran ke kampung masing-masing,” katanya, kepada Radar Karawang, Rabu (27/04).
Momon menambahkan, bahwa libur mudik lebaran ini pihaknya mengizinkan satri pulang sesuai dengan imbauan dari pemerintah bagi santri yang sudah divaksin. “Karena santri di ponpes kita sudah semua divaksin jadi dibolehkan pulang,” tambahnya.
Ia pun menuturkan, bahwa para santri dan santriwati ini pulang ke kampungnya masing-masing ada yang memang dijemput orang tua ataupun naik transportasi umum menuju kampung masing-masing. “Ada yang dijemput orang tua, ada yang naik umum. Mudah-mudahan semua selamat dan sehat,” tuturnya.
Pria yang lama mondok di Tasikmalaya ini pun menjelaskan, bahwa libur santri dan santriwati di Pondok pesantren Nurul Falah al Huda menyesuaikan dengan libur Sekolah. “Sesuai dengan libur sekolah sampai tanggal 8 Mei,” pungkasnya. (cr8)

Artikel Waktu Libur Lebaran Santri Sesuai Jadwal Sekolah pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.