Wali Kota Sukabumi Dorong Penguatan Kegamaan

Sumber: Radar Sukabumi

CITAMIANG– Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi melakukan silaturahmi dan memberikan tausiah di Majelis Taklim Masjid Al Hidayah RT 04 RW 04 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang, Kamis (16/6).

Momen tersebut sebagai bentuk pembinaan keagamaan kepada warga untuk bersemangat melakukan kebaikan. Dalam kesempatan itu hadir Anggota DPRD Kota Sukabumi Dany Ramdani dan Kabag Kesra Setda Kota Sukabumi Herman Permana.

”Kegiatan ini sebagai upaya pembinaan ke majelis taklim semangatnya bersemangat melakukan kebaikan-kebaikan,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Sebab, kota akan semakin berkah ketika kegiatan keagamaan meningkat karena kunci utama ketaatan kepada Allah SWT. ” Seandainya penduduk sebuah bangsa dan negeri beriman dan bertakwa maka keberkahan akan terjadi,” imbuh wali kota.

Oleh karenanya, pembangunan dalam bidang agama terus dilakukan. Meskipun di sisi lain pemda pada tahun kemarin melakhkan pembangunan fisik seperti Lapang Merdeka, Alun-Alun, dan pedestrian Ahmad Yani, dan lain lain.

Intinya kata Fahmi, selain membangun fisik, pembangunan di bidang keagamaan berjalan. Di samping pembinaan majelis taklim juga digencarkan Gerakan Magrib mengaji, dan pemerintah memberikan perhatian kepada marbot masjid. Terakhir walikota juga mengingatkan warga bahwa pandemi belum berakhir. Sehingga diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan. (*)

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan tausiyah di Majelis Taklim Masjid Al Hidayah RT 04 RW 04 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang, Kamis (16/6).The post Wali Kota Sukabumi Dorong Penguatan Kegamaan appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.