Walikota Sukabumi Takjiah dan Ikut Menyalati Jenazah Eril di Bandung

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI–Walikota Sukabumi Achmad Fahmi bersama istri Fitri Hayati Fahmi melakukan takjiah ke Gedung Pakuan Bandung sekaligus melaksanakan shalat jenazah untuk ananda Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Senin (13/6).

Dalam momen tersebut orang nomor satu di Kota Sukabumi ini diterima langsung Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan memberikan ucapan duka cita secara langsung. Pada saat yang bersamaan hadir unsur masyarakat dan para pejabat publik lainnya yang datang ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat yang terdiri dari berbagai elemen.

Walikota bersama dengan yang lainnya juga membacakan doa dan shalawat melepas kepergian almarhum ananda Eril. “Atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, kami mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian ananda Eril,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. “Semoga almarhum diberikan tempat terindah di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan juga diberikan keikhlasan, ketegaran dan kekuatan serta ketabahan dalam menerima taqdir terbaik ini meskipun sangat berat terasa,” sambungnya.

Sebelumnya, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Walikota Sukabumi Andri Setiawan Hamami beserta ribuan warga Kota Sukabumi melaksanakan Shalat Ghaib atas Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Erril) putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Masjid Agung Kota Sukabumi, Jumat (3/6) lalu. “Dengan mempertimbangkan penjelasan dan keterangan dari keluarga dan memperhatikan ketentuan syariat, MUI Provinsi Jabar menyerukan kepada seluruh kaum muslimin, termasuk muslimin di Kota Sukabumi untuk melaksanakan Shalat Ghaib atas Emmeril Khan Mumtadz, “ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Di mana wali kota beserta seluruh warga masyarakat Kota Sukabumi turut merasakan kesedihan yang mendalam. “Kami mendoakan semoga Allah SWT senantiasa menjaga Bapak Gubernur Ridwan Kamil dan Ibu Atalia beserta keluarga agar selalu diberikan kekuatan, ketabahan dalam menerima musibah ini, “kata dia. (*)

The post Walikota Sukabumi Takjiah dan Ikut Menyalati Jenazah Eril di Bandung appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.