Wardah Beauty Moves Youth Fest Hadir di SMK Lentera Bangsa

RENGASDENGKLOK, RAKA – Wardah gelar beauty moves youth fest. Acara ini melibatkan siswa dan guru SMK Lentera Bangsa Kampus 1 Karawang.
Demand Creator Officer Wardah Firly Rachmawati mengatakan Wardah beauty youth fest merupakan salah satu big event Wardah yang hadir di beberapa sekolah dan kampus terpilih. Event ini bertujuan untuk meningkatkan awareness Wardah di kalangan anak muda melalui development class, skin session, fun booth activity, band performance dan lain lain. “Kegiatan baru mulai lagi melaksanakan kegiatan ini di sekolah, karena selama pandemi itu kegiatan dilaksanakan secara online,” katanya, saat ditemui di SMK Lentera Bangsa, Kamis (16/6).
Lebih lanjut, kata Firly, Wardah juga mengajak siswa-siswi untuk mengumpulkan kemasan kosong yang selanjutnya akan diolah kembali sebagai bentuk kontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. “Tentu hal ini sesuai campaign wardah beauty moves youth yaitu bergerak membawa manfaat,” imbuhnya.
Kemudian, pada road show kali ini juga wardah mengajak cuci wajah bersama sebagai bentuk menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan produk unggulan Wardah yaitu lightening series. Firly menambahkan, tema development class saat ini mengenai career tips after school life. “Di mana sesi ini menjelaskan tentang persiapan menuju dunia kerja,” ujarnya.
Wakasek Kesiswaan SMK Lentera Bangsa Hariyanto, menyambut baik dengan adanya seminar yang diselenggarakan oleh Wardah, terutama mengusung tema tentang menghadapi dunia kerja. “Seminar seperti ini sangat dibutuhkan apalagi untuk kelas X dan XI,” pungkasnya. (mra)

Artikel Wardah Beauty Moves Youth Fest Hadir di SMK Lentera Bangsa pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.