Warga Cibinong Bogor Keluhkan Jalan Licin dan Berdebu Pasca Banjir

Warga Cibinong Bogor Keluhkan Jalan Licin

CIBINONG – Pasca banjir yang melanda beberapa daerah di Kabupaten Bogor, Jalan Kol.Edy Yoso Martadipura, Pakansari, Cibinong, Bogor terpantau masih dipenuhi material tanah dan kerikil.

Kondisi tersebut dikeluhkan oleh para pengendara. Pasalnya akses jalan yang menuju Stadion Pakansari itu menjadi licin dan berdebu.

Sehingga sangat membahayakan para pengendara yang melintas.

“Iya licin, berdebu juga bikin perih mata, biasanya bisa lewat pinggir, sekarang ga bisa,” ujar pengendara ojek online, Yana pada Radar Bogor, Minggu (17/7/22).

Lanjut, Ia juga mengeluhkan kondisi saluran drainase, yang dinilai kurang maksimal ketika hujan turun.

“Ini saluran drainasenya juga kurang maksimal, kayaknya mampet,” jelasnya.

Para pedagang yang berdagang di sekitar lokasi juga mengeluhkan kondisi ini. Pasalnya, sampai saat ini belum ada langkah serius dari pihak terkait untuk membersihkan sisa-sisa material banjir tersebut.

“Belum ada penanganan dari kemarin, ada juga semalam penyemprotan pake mobil pemadam, tapi cuma beberapa toko, kirain Sampai sini juga” papar seorang pedagang yang tidak ingin disebutkan namanya.(mg1/RADAR BOGOR)

The post Warga Cibinong Keluhkan Jalan Licin Dan Berdebu Pasca Banjir first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.