Warga Cicurug Sukabumi Ditemukan Tewas Mengambang di Irigasi

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Warga Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di kawasan irigasi Kampung Legos, RT (003/001) Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug pada Selasa (02/08) siang.

Korban yang diketahui bernama Kakek Darman (69) asal warga Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug itu, diduga tewas setelah terbawa hanyut akibat derasnya saluran irigasi di wilayah tersebut.

Camat Cicurug, Ading kepada Radar Sukabumi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga Kampung Legos, RT 003/RW 001 Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Neneng (57) sekira pukul 11.00 WIB.

“Saat itu, korban pertama kali diketahui oleh Inu Neneng. Ia melihat korban itu hanyut dan nyangkut di sebuah mushola,” kata Ading kepada Radar Sukabumi pada Selasa (02/08).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, pihaknya langsung menginstruksikan sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cicurug untuk segera meninjau ke lokasi kejadian dan memastikan kebenaranya.

The post Warga Cicurug Sukabumi Ditemukan Tewas Mengambang di Irigasi appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.