Warga Ciracap Sukabumi Rusak Pos Retribusi Tiket Masuk Objek Wisata Ujunggenteng

Pos Restribusi Ujunggenteng
DIRUSAK : Warga saat mendatangi pos penarikan retribusi atau tolgate di kampung Cigebang, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Rabu, 11 Mei 2022.(Tangkapan Lanyar Perusakan)

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI — Sejumlah warga mendatangi dan merusak pos penarikan retribusi atau tolgate masuk kawasan objek wisata pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

Bacaan Lainnya

Kedatangan warga tersebut sebagai bentuk protes, karena sudah merasa kesal dengan banyaknya sampah berserakan di kawasan objek wisata Ujunggenteng namun tidak ada penanganan pembersihan, sementara wisatawan ditarik retribusi cukup mahal.

Beberapa warga bahkan meluapkan kekesalannya dengan merusak bangunan pos penarikan retribusi atau tolgate yang berada di Kampung Cigebang, Desa Ujunggenteng tersebut.

Tidak hanya itu, seperti terlihat dalam rekaman video yang beredar dalam perpesana aplikasi sejumlah warga terlihat membabi buta merusak fasilitas yang ada di pos restribusi atau tolgate seperti kaca, atap, tiket dihancurkan serta membawa sampah dari pantai pantai untuk disimpan di pos penarikan retribusi tersebut.

Salah seorang warga Riki Suherdi (36 tahun) saat dihubungi Radar Sukabumi melalui sambungan selular mengungkapkan, aksi yang dilakukan warga terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

“Tujuan masyarakat demo ke pos Tolget ini tujuannya untuk realisasi sampah, masa pungutannya diambil tapi sampahnya gak terealisasi, gak dibersihkan,”ujar salah satu warga Riki Suherdi . Rabu, 11 Mei 2022.

Dijelaskan Riki, warga yang mendatangi tolget berharap sampah sampah yang berserakan di kawasan objek wisata pantai Ujung genteng ada penanganan dibersihkan.

The post Warga Ciracap Rusak Pos Retribusi Tiket Masuk Objek Wisata Ujunggenteng, Ini Penyebabnya appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.