Warga Pangkalan Karawang Terpapar Kanker Payudara

Warga Pangkalan Karawang

KARAWANG, RAKA – Dasih (50), warga Kampung Krajan, Desa Ciptasari, Kecamatan Pangkalan, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang, ia menderita kanker payudara sejak beberapa tahun.

AKP Abdul Wahab Syahroni, kapolsek Pangkalan menuturkan, saat kunjungan memberikan dukungan dan semangat kepada pasien agar cepat pulih. “Semoga setelah diberikan semangat dan dorongan dari kami, beliau bisa langsung segera pulih dari penyakitnya,” ujarnya, pada Kamis (9/6).

Ia melanjutkan, muspika memberikan bantuan berupa uang tunai untuk biaya pengobatan. Ia menuturkan bahwa pihak muspika dan polsek akan menjalin komunikasi dengan pihak keluarga untuk pengobatan Dasih. “Kami akan terus memantau kondisi pasien agar keluarga tidak merasa berat dalam mengurus pasien,” sambungnya.

Abdul Wahab mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari penyakit dan diimbau tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi. “Supaya tidak ada lagi masyarakat yang terkena penyakit kanker, sebaiknya mengkonsumi makanan yang bergizi dan menjaga kebersihan serta kesehatan,” pungkasnya. (nad)

Artikel Warga Pangkalan Terpapar Kanker Payudara pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.