Warga Walahar Tewas Terlindas Truk, Sopir Melarikan Diri

IMG 20220515 WA0022

Korban kecelakaan sebelum dievakuasi.

CIKAMPEK, RAKA – Pengendara sepeda motor warga Desa Walahar, Kecamatan Klari tewas di tempat setelah terlindas mobil truk di jalan arteri Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek.

Salah satu saksi mata pada saat kejadian Hajarudin (27) mengatakan, saat hendak pergi ke Purwasari ia melihat keramaian di jalan arteri Dawuan Barat tepatnya tidak jauh dari SPBU Dawuan Barat. “Pas saya samperin ternyata orang terlindas,” ucapnya, kepada Radar Karawang. Minggu pagi (14/5)

Ia menambahkan, korban mengalami hancur pada bagian perut. Nahasnya, pelaku atau sopir truk yang melindas korban telah melarikan diri ke arah Subang. “Saya lihat sih dikejar juga sama pengendara sepeda motor, cuma tidak tahu tertangkap atau tidak,” tambahnya.

Ia mengaku, setelah dilihat dari identitas korban oleh warga setempat, korban merupakan warga Walahar, Kecamatan Klari. Mayat korban juga sempat dievakuasi oleh warga ke samping jalan sampai menunggu datang pihak kepolisian. “Habis itu saya langsung pergi lagi, karena nggak tega lihatnya,” pungkasnya. (mal)

Artikel Warga Walahar Tewas Terlindas Truk, Sopir Melarikan Diri pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.