Wisuda Ponpes Modern Assalam Puteri ke-22, Sekda Berharap Santriwati Senantiasa Hormati Orangtua

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI – Pondok Pesantren Modern Assalam selenggarakan Syukuran Wisuda Santri Kelas Akhir Pondok Pesantren Assalam Puteri tahun ajaran 2021-2022. Sebanyak 139 orang santriwati kelas akhir Tarbiyatul Mualimiyah Tahun Angkatan ke-22 di wisuda setelah menuntaskan studinya di pondok pesantren assalam puteri tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menghadiri acara Syukuran Wisuda Santri Kelas Akhir Pondok Pesantren Assalam Puteri itu serta dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama pemanfaatan lahan antara PT. Perkebunan Nusantara VIII dengan Pondok Pesantren Assalam.

Acara dilaksanakan di Gedung Pertemuan Ponpes Assalam Puteri Warungkiara, Kamis (9/6/2022).

Sekda beramanat kepada para santriwati, bahwa wisuda ini merupakan langkah awal untuk meniti pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

“Persiapkan diri untuk menyongsong masa depan melalui peningkatan pendidikan yang berkualitas,” ungkapnya.

Selain itu, Sekda mengingatkan kepada para wisudawati bahwa keberhasilan dan kesuksesan mereka dalam menyelesaikan pendidikan ini, tidak lepas dari peran orang orangtua.

“Mereka adalah kedua orang tua ananda sekalian, yang tentunya saat ini turut bangga dan gembira, atas kesuksesan anaknya.” tuturnya.

Sekda berharap, para santriwati untuk terus meningkatkan kompetensinya serta mampu menjaga sikap, prilaku dan akhlaknya sebagaimana yang telah diajarkan di ponpes assalam.

“Tingkatkan kualifikasi dan kompetensi ananda semua dan tetap menjunjung akhlakul karimah,” bebernya.

Mengenai penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT. Perkebunan Nusantara VIII dengan Ponpes Assalam, Sekda mengatakan, Pemkab Sukabumi mengapresiasi atas kerjasama tersebut, karena telah turut serta dalam membangun kabupaten sukabumi, sesuai kapasitas dan kapabilitasnya. (*)

Penandatanganan kerja sama pemanfaatan lahan antara PT. Perkebunan Nusantara VIII dengan Pondok Pesantren Assalam.The post Wisuda Ponpes Modern Assalam Puteri ke-22, Sekda Berharap Santriwati Senantiasa Hormati Orangtua appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.