Yayasan Alwasilah Lilhasanah Beri Bantuan Keranda dan Sumur di Sukabumi

  • Whatsapp
Siti Hilmiati fauziah
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua Yayasan Al Wasilah Lilhasana Siti Hilmiati fauziah meyerahkan bantuan keranda di Desa Cisolok,Kecamatan Cisolok.

SUKABUMI – Ketua Yayasan Alwasilah Lilhasanah Siti Hilmiati memberikan bantuan keranda dan pembuatan sumur untuk sarana air bersih Masjid di Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Senin (8/11/2021).

Yayasan Al-wasilah Lilhasanah merupakan yayasan yang membidangi sosial kemasyarakatan meliputi bidang pembangunan rumah yatim, Masjid Jami, MCK, pemakaman,dan pendidikan baik formal maupun non formal.

Ketua Yayasan Alwasilah Lilhasanah sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi  Siti Hilmiati mengatakan, pemberian bantuan keranda dan sumur air bersih ini dilakukan di sebanyak 150 tempat yang berada di wilayah Sukabumi.

“Pemberian bantuan tersebut dilakukan berawal¬† dari permintaan masyarakat pada saat monitoring dan reses, yang kemudian ditindak lanjuti,” ucap Siti Hilmiati Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra.

Selain itu, kita juga melihat, bahwa di masyarakat untuk keranda ini sangat dibutuhkan, meskipun tidak dipakai tiap hari, namun ketika ada yang meninggal dunia, ini sangat membantu, ungkap Siti Hilmiati.

Siti Hilmiati pun berharap kedepan perhatian dan kepedulian Yayasan Al-wasilah Lilhanasah akan terus dilakukan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang membutuhkannya.”

Menurut Dadang sebagai penerima bantuan mengatakan,” Bantuan karanda dan sumur air bersih ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, soalnya pemerintah jarang memperhatikan itu.”

Yayasan Alwasilah Lilhasanah memberikan bantuan sumur air bersih.

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *