Yayasan Bina Warga Berdaya Sukabumi Bagikan Paket Lebaran

Yayasan Bina Warga Berdaya 60x60 pIR1bp

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Yayasan Bina Warga Berdaya membagikan paket Lebaran bagi kaum duafa dan anak-anak yatim yang berada di wilayah Desa Cipurut Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/4/2022).

Pemberian paket Lebaran dilakukan di Rumah Baca Ceria, tepatnya di Jalan Gandasoli Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi.

Sedikitnya 60 paket bingkisan Lebaran termasuk kebutuhan bahan pokok telah disiapkan oleh panitia.

Rumah Baca sendiri merupakan bagian dari kegiatan Yayasan Bina Warga Berdaya Bidang Pendidikan dengan mengadakan kursus dan pelatihan serta pusat kegiatan belajar masyarakat atau disebut juga pendidikan kesetaran, pendidikan karakter dan pendidikan kecapakan.

Ketua Yayasan Bina Warga Berdaya, Ida Tejawiani mengatakan kegiatan bagi-bagi bingkisan Lebaran ini merupakan salah satu wujud nyata yayasannya untuk peduli terhadap sesama.

Menurutnya di bulan penuh berkah ini tentunya momen yang sangat pas untuk saling berbagi dalam kebaikan.

“Ini kegiatan rutin setiap tahunnya kita gelar selama bulan Ramadan, harapannya bakti sosial ini terus dilakukan di tahun-tahun yang akan datang karena masih banyak warga di Desa Cipurut yang memerlukan bantuan terlebih menghadapi lebaran dengan berharap semuanya bisa bersukaria di hari Lebaran,” ucapnya.

Dikatakannya, untuk bingkisan paket Lebaran yang diberikan berupa beras, gula, mie instan, sarden, dan bahan sembako lainnya yang memang sangat dibutuhkan saat Lebaran.

Sementara itu, penerima bingkisan Diah (60) amat senang dengan menerima paket bingkisan ini, sebab menurutnya sudah dua tahun ini ia menerima paket Lebaran dari Yayasan Bina Warga Berdaya.

“Alhamdulillah sangat senang sekali masih ada yang peduli untuk saling berbagi, semoga untuk Yayasan Bina Warga Berdaya diberikan rezeki melimpah.” ucapnya. (wdy)

The post Yayasan Bina Warga Berdaya Sukabumi Bagikan Paket Lebaran appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.