Zulhas dan Hatta Rajasa Takziah ke Ridwan Kamil dan Keluarga

Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa
Pimpinan Partai Amanat Nasional bertakziah ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (7/6/2022). (Ramadhan P. Putra/ Radar Bandung)

 BANDUNG– Pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) bertakziah ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau Kang Emil, Selasa (7/6).

PAN ikut berduka atas meninggalnya putra sulung Kang Emil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dan mendoakan Eril segera ditemukan dan keluarga dapat diberi ketabahan.

Pengurus yang datang yaitu Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Hatta Rajasa, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wali Kota Bogor Bima Arya, dan Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari.

“Kami mendoakan agar upaya kita untuk menemukan kembali Eril dikabulkan Allah SWT dan mendoakan keluarga Kang Emil agar diberi kesabaran serta dapat melewati masa-masa yang berat ini dengan tabah,” ujar Hatta di Gedung Pakuan, Bandung.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, Eril secara syariat agama meninggal dalam keadaan syahid. Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, menyatakan Ridwan Kamil luar biasa karena dalam keadaan seperti ini sudah bisa bercerita, bekerja serta melaksanakan aktivitas seperti biasa.

“Insya Allah (Eril) syahid ya. Kami tidak datang lebih awal karena tidak mudah juga merasa berat sebagai sahabat Kang Emil. Alhamdulillah, saya bersyukur ternyata Pak Gubernur kita ini luar biasa, punya mental tegar sekali, bisa cerita, sudah bekerja, itu luar biasa,” katanya. (cr2/RADARBANDUNG.id,)

The post Zulhas dan Hatta Rajasa Takziah ke Ridwan Kamil dan Keluarga appeared first on Radar Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.